Selasa, 05 Maret 2013

Playing Basketball is My World !

Diposting oleh Unknown di 02.17

      Aku adalah siswa kelas 7 SMP, dan hari ini adalah pertandingan basket pertamaku. Sudah beberapa hari tim basket kami berlatih agar kami bisa meraih kemenangan. Tentunya, kami tidak ingin membuat kecewa pelatih yang sudah bersusah payah membimbing dan melatih tim kami.
       Malam sebelumnya, aku berharap bahwa pelatih akan menunjukku sebagai pemain andalan, namun nyatanya, hari ini aku hanya duduk di bangku cadangan.
       
Aku menunduk, lalu temanku berkata padaku, “Kau tahu, aku bersyukur bisa duduk disini, meski di bangku cadangan”. Lagipula berkat dukungan dari teman-teman,dan keluarga saja sudah membuat tersenyum lebar.
        Sepanjang pertandingan itu dimulai, aku hanya melihat kakak kelas yang sedang bermain. Dengan permainan yang cukup bagus mereka telah mendapat point hingga 12 sedangakan lawannya baru saja mendapat point 4. Menurut pelatihku, itu semua masih kurang karena dalam permainan basket diusahakan harus mendapatkan point yang sangat banyak.
        Tiga menit sebelum pertandingan berakhir, pelatih menunjukku untuk bermain. Aku begitu terkejut karena heran mengapa aku harus bermain selama tiga menit di akhir pertandingan ini? Apa mungkin aku ini bukan pemain yang hebat? Aku hanya mengeluh saja.
        Setelah pertandingan berakhir, tim sekolah kami pun menang tapi tidak sebagus dengan apa yang dibilang oleh pelatih. Namun, pelatih tidak marah ataupun kecewa kepada kami. Ia hanya mengevaluasi permainan kita di hari itu dan mungkin untuk lebih baik lagi harus berlatih dengan baik lagi.
        Setelah kakak kelas fokus kepada ujian, kita adik kelas harus menjadi penerus mereka yang telah memperjuangkan demi tim nya. Aku dan kawan-kawan lainnya latihan dengan begitu kerasnya hingga pada akhirnya aku tidak menjadi orang yang setiap pertandingan hanya duduk di kursi cadangan saja. Dari kelas 8 SMP hingga saat kini aku tetap berada di posisi #1 atau #PlayMaker.
         Dan aku bangga telah berada di posisi itu, untuk lebih baik lagi aku akan terus berlatih demi hobiku yang satu ini. #BASKETBALL

#PLAYINGBASKETBALLISMYWORLD ;-)
Sumber : megafeby-gst.blogspot.com

      .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mega Feby Gustiani Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review